Perbedaan Eyeshadow Matte dan Eyeshadow Gitter

Ada banyak perbedaan antara eyeshadow matte dan eyeshadow glitter. Itu juga benar ketika datang ke lipstik matte dan lipstik gemerlapnya. Dalam artikel ini, saya ingin memperkenalkan perbedaan-perbedaan di antara mereka kepada Anda. Lipstik matte dan lipstik glitter memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Mereka memiliki tekstur berlawanan yang sangat berbeda dan mencapai penampilan yang berbeda. Jadi gaya mereka akan cocok untuk berbagai kesempatan. Meskipun memilih lip rouge terbaik dapat diperdebatkan karena orang yang berbeda memiliki ide yang berbeda dan tidak adil untuk mengatakan siapa yang salah untuk berdiri untuk lip gloss matte atau glitter lip gloss. Tetapi sebelum kita membuat keputusan, kita harus tahu detailnya terlebih dahulu.

Perbedaan Eyeshadow Matte dan Eyeshadow Gitter

Detail tentang lipstik matte yang harus Anda ketahui: Seperti yang Anda ketahui, karakteristik yang paling jelas adalah bahwa ia biasanya memiliki warna yang kuat. Itu tidak dipantulkan cahaya dan sering berlangsung cukup lama di bibir kita secara relatif. Itulah alasan dasar mengapa lip gloss vintage biasanya dibuat dengan matte.

Tetapi dengan warna yang lebih kaya, lipstik matte akan menjadi kering relatif mudah dan terkadang menampilkan garis-garis halus bibir. Oleh karena itu, bagi wanita yang lebih suka menerapkan lipstik semacam ini, penting untuk diingat untuk menerapkan balm bibir lembab pertama untuk memastikan menjadi matte tetapi tidak kering. Selama kita menjaga langkah ini dengan baik, satu matte merah bisa sangat cocok untuk mantel wol kita di musim dingin dan musim semi.

Dan itu akan membawa nuansa high-end ke penampilan kami. Sebuah lip gloss vintage matte cocok untuk acara-acara resmi. Ini dapat digunakan untuk membuat tampilan riasan atau tampilan tanggal makan malam. Meskipun lipstik matte alami tidak akan menunjukkan efek visual yang mengilap, lipstik matte dapat menunjukkan temperamen Anda yang anggun dan anggun tanpa melebih-lebihkan.

Detail tentang glitter lip gloss yang harus Anda ketahui: Karena ada partikel kecil berkilauan di lipstik semacam ini, ia memiliki efek visual yang mengilap. Biasanya mereka tidak akan menjadi shinny secara berlebihan. Banyak lipstik glitter alami di pasaran sering dibuat dari mantel warna terang yang sempurna untuk mendapatkan tampilan riasan yang segar dan alami.

Di musim panas, lipstik warna merah muda lebih cocok dan lebih disukai untuk membuat riasan wajah yang lebih muda. Karena glitter lip gloss sudah mengkilap, ini lebih cocok untuk acara malam mewah seperti pesta dan bola dan beberapa acara outdoor. Teksturnya lembab tetapi tidak dapat bertahan selama satu matte dalam banyak kesempatan, jadi ingatlah untuk menerapkannya tepat waktu.

Kesimpulan sederhana:

Daya penyembunyian: lipstik matte> lipstik glitter

Waktu abadi: matte> glitter lipstick

Efek kelembaban: matte <glitter

Kilauan terasa: matte> glitter

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment