Tips Menambah Berat Badan Pada Wanita Secara Alami

Susu penambah berat badan wanita - Di hari ini dan usia kita terus-menerus diliputi oleh produk penurunan berat badan yang ditampilkan pada infomersial, majalah, dan internet larut malam. Bagi wanita yang mencoba menambah berat badan, ini merupakan tantangan besar sebagai akibat langsung dari kurangnya informasi tentang bagaimana menambah berat badan bagi wanita. Untungnya artikel ini di sini untuk memecahkan masalah Anda tentang bagaimana menambah berat badan. Artikel ini akan memberi tahu Anda panduan langkah-demi-langkah untuk mendapatkan berat badan bagi wanita.


Wanita yang mencoba menambah berat badan harus fokus pada fondasi yang ditunjukkan di bawah ini. Berat badan untuk wanita hampir sama dengan bertambahnya berat pria karena ini bukan spesifik jenis kelamin. Inilah 6 Langkah Sederhana untuk Mendapatkan Bobot Bagi Wanita.

1) Tulis sebuah rencana

Langkah ini sangat penting karena bisa berarti perbedaan antara mencapai fisik Anda lebih cepat daripada nanti. Hal-hal yang harus Anda sertakan dalam rencana Anda mencakup tenggat waktu untuk memperkuat urgensi untuk menyelesaikan sesuatu, jumlah berat tertentu yang ingin Anda dapatkan, hari apa Anda akan berolahraga, jenis latihan apa yang harus dilakukan dan makanan apa yang harus dimakan. Ini mungkin tampak banyak untuk dipertimbangkan tapi bila dituliskan tidak begitu banyak. Perencanaan dan persiapan adalah kunci kesuksesan Anda dalam membangun fisik mimpimu.

2) Sering makan

Penting untuk mengkonsumsi antara 4-6 porsi kecil per hari untuk memberi nutrisi sepanjang hari agar tubuh Anda tumbuh. Jika mengkonsumsi 4-6 kali per hari terlalu banyak mengonsumsi try 3 meal, 3 snack approach. Jenis makanan yang harus Anda konsumsi adalah karbohidrat tinggi, makanan berprotein tinggi. Ini termasuk beras merah, roti gandum, roti gulung, susu full cream, keju, telur, ayam, daging merah tanpa lemak, buah dan sayuran berkalori tinggi.

3) Pilih latihan gabungan

Latihan gabungan telah terbukti lebih unggul daripada latihan isolasi karena mereka merangsang pelepasan hormon pembentukan otot yang lebih besar seperti Insulin Like Growth Factor-1 (IGF-1) dan Testosteron.

Latihan gabungan yang harus Anda masukkan ke dalam program latihan Anda meliputi jongkok, deadlift, bench press, push up, pull up, dagu dan putaran. Latihan ini harus menjadi inti dari program latihan Anda karena akan membantu Anda mencapai fisik yang Anda inginkan lebih cepat daripada jika Anda memilih latihan lainnya.

4) Gunakan latihan kardiovaskular

Latihan kardiovaskular harus dimasukkan ke dalam latihan Anda karena ini penting untuk perkembangan tubuh dan kesehatan Anda. Manfaat latihan kardiovaskular mencakup jantung yang lebih sehat, pencegahan pembentukan plak di dinding arteri, pembentukan pembuluh darah baru untuk memperbaiki serapan nutrisi ke otot dan meningkatkan efisiensi pembuangan limbah metabolik.

Kebanyakan orang memilih untuk melakukan kardio steady state dimana mereka bisa berolahraga lebih dari satu jam dalam satu waktu. Jenis cardio ini hanya menawarkan keuntungan moderat. Bagi mereka yang terdesak waktu, High Intensity Interval Training (HIIT) adalah bentuk kardio yang lebih efektif.

HIIT bekerja dengan bergantian berlari dengan berjalan kaki untuk sejumlah set. Anda tidak hanya akan mendapatkan latihan yang lebih pendek, Anda juga akan mengalami metabolisme yang lebih tinggi sehingga dapat membakar lemak yang tidak diinginkan. Berikut adalah contoh HIIT:

Set pertama - 30 detik berlari, 60 detik berjalan

Set kedua - 30 detik berlari, 60 detik berjalan

Set ke-3 - 30 detik berlari, 60 detik berjalan

4 set - 30 detik berlari, 60 detik berjalan

5) Gunakan formulir yang tepat

Bentuk yang tepat sangat penting saat latihan karena Anda akan mencegah banyak jenis cedera terjadi. Anda tidak hanya akan mencegah cedera sehingga Anda juga akan meningkatkan fleksibilitas Anda sebagai akibat dari peningkatan rentang gerak (ROM).

6) Tidur lebih awal

Penting untuk tidur lebih awal agar tubuh Anda cukup waktu untuk pulih setelah sesi gym. Hormon seperti Insulin Seperti Growth Factor-1 (IGF-1), Testosteron dan Melatonin dilepaskan antara jam 11:00 dan 1:00Article Submission, oleh karena itu penting untuk memanfaatkan jendela kesempatan ini dengan tidur lebih awal.


Seinci seperti artikel ini nampaknya penting untuk memahami fondasi untuk mendapatkan berat badan sehingga akhirnya berhasil mencapai fisik yang Anda inginkan. Lakukan tindakan SEKARANG dengan mengunjungi situs web di bawah ini untuk segera memulai panduan langkah-demi-langkah Anda untuk mendapatkan berat badan bagi wanita.

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment