Baguskah Keju Untuk Kesehatan?

Sajak anak-anak sering berusia ratusan tahun dan maknanya tidak jelas tetapi hanya diulang atau dinyanyikan oleh anak-anak kecil. Dalam kasus "Little Miss Muffet" dia makan versi lama dari dadih tradisional dan whey, yang merupakan keju cottage dasar Anda, mungkin makanan yang digambarkan sajak ini. Keju cottage dikeringkan, tetapi whey tetap, meninggalkan dadih individu lepas. dan keasaman dihapus untuk mencapai rasa yang lebih manis dan menyenangkan.

Baguskah Keju Untuk Kesehatan


Dadih keju adalah komponen yang diperlukan dalam cheesemaking, yang juga dapat digoreng untuk camilan atau makanan pembuka. Dadih ini adalah potongan padat susu yang dikeringkan dan terbuat dari susu pasteurisasi segar dalam proses menciptakan keju setelah kultur bakteri dan zat asam, seperti lemon jus, ditambahkan menyebabkan pembekuan (mengental). Untuk kenyamanan, tukang roti sering "mengental" susu untuk menghasilkan rasa buttermilk ketika membuat muffin, pancake atau barang panggang lainnya. Cuka atau jus lemon adalah aditif yang paling umum, tetapi berabad-abad yang lalu rennet digunakan (lapisan perut sapi). Kemudian dipotong menjadi kubus dan hasilnya adalah campuran whey (cairan) dan dadih. Campuran ini dimasak dan ditekan untuk memisahkan whey dari dadih, menciptakan produk akhir dadih keju. Biasanya ringan dalam rasa, dadih segar mencicit ketika digigit, karakteristik yang disebabkan oleh udara terperangkap di dalam material berpori. Di negara India, alternatif yang populer untuk daging adalah paneer, yang banyak digunakan dalam kursus utama tradisional, dan biryani beras. Ini menyerupai tahu dan memiliki rasa dan tekstur yang hambar tapi enak. (Oke, lebih dari yang Anda ingin tahu.)

Meskipun dadih keju idealnya harus dimakan segar, mereka dapat dibeli di supermarket lokal nasional, dadih yang paling umum adalah cheddar muda. Di Wisconsin, pabrik-pabrik keju menariknya setiap hari untuk memenuhi permintaan dan diproduksi sejak pertengahan 1800-an, ketika pembuatan keju dimulai di Amerika, karena imigran Swiss dan Jerman membawa keterampilan dan resep mereka ke Midwest. Hari ini mereka adalah camilan paling populer di negara bagian. Wisconsin menghasilkan lebih dari 2 miliar pon keju per tahun. Itu banyak dadih.

Makanan ringan yang populer di negara bagian Wisconsin (tidak mengherankan), mereka telah dinikmati selama bertahun-tahun dengan anggur atau bir, tetapi sekarang telah menyebar ke seluruh negeri, terutama di daerah dan pekan raya negara bagian, di mana mereka biasanya digoreng. Mereka dapat dibeli di banyak supermarket lokal.

Jadi pada dasarnya, Miss M sedang duduk di kursi makan keju cottage sampai laba-laba itu muncul dan merusakkan barang-barang untuknya. Itu harus menjernihkan kebingungan yang Anda miliki sejak kecil. Hari-hari ini dia mungkin akan menggigit dadih keju goreng dan menghirup minuman ringan. Sekarang, goreng dan nikmati.

Kunjungi: https://kandunganmakanan.my.id/

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment