7 Tips Alam dan Holistik Untuk Berat Badan Tetap

7 Tips Alam dan Holistik Untuk Berat Badan Tetap

Apa cara terbaik untuk menurunkan berat badan permanen? Anda mungkin telah menanyakan pertanyaan ini untuk beberapa waktu sekarang setelah mencoba beberapa diet penurunan berat badan dan program latihan dan menyadari bahwa mereka tidak bekerja. Atau setelah menempel selama beberapa bulan, Anda mendapatkan berat badan Anda kembali. Bukan frustasi? Rupanya, Anda membutuhkan pendekatan yang berbeda. Sesuatu yang lebih holistik dan alami. Anda harus memiliki total kesejahteraan dalam pikiran ketika kehilangan berat badan dan menjaga off selamanya!

Cara asli dan alami penurunan berat badan permanen terutama dimulai dengan berurusan dengan penyebabnya. Sampai ke bagian bawah dari masalah sehingga Anda akan dapat melakukan jauh dengan yo-yo diet dan penurunan berat badan tidak stabil. Mengapa Anda mendapatkan berat badan di tempat pertama?

Biasanya, dalam upaya menurunkan berat badan, orang memiliki gagasan "melakukan hal yang benar". Mereka menekankan dan kesusahan diri menjadi membatasi asupan kalori mereka dan kaku mematuhi (berat) latihan rutin. Kasus ini biasanya bahwa mereka diberitahu untuk menggunakan mereka kemauan dan kontrol diri. Semuanya terdengar baik, tetapi statistik menunjukkan bahwa 95% dari orang-orang yang mengikuti rencana penurunan berat badan ini berat badan mereka kembali. Mengapa?

Pada dasarnya, teknik ini dari penurunan berat badan adalah tentang "mengendalikan" dan itu membuat energi Anda di luar kendali. Apa orang-orang ini lakukan adalah mencoba untuk mengendalikan situasi yang out-of-control. Anda sering akan gagal jika Anda mengendalikan diri, dan lebih lagi, Anda menghambat kegembiraan dan kesenangan dalam hidup. Berhenti menjadi di kontrol atau berada di luar kendali karena mengendalikan energi out-of-control membuat Anda berantakan. Hal ini berpotensi merusak. Kuncinya di sini adalah belajar untuk mengatur energi Anda sehingga hidup Anda dan lingkungan dan tubuh Anda tidak keluar dari kontrol. Berikut adalah 7 tips untuk menurunkan berat badan secara permanen:

Mengakui dan kewalahan pada fakta bahwa Anda adalah seorang "berantakan". Langkah pertama untuk penurunan berat badan permanen adalah untuk menerima kenyataan kelebihan berat badan Anda dan bahwa Anda merasa tak berdaya tentang hal itu. Namun, meskipun ini, Anda perlu menemukan dan mencintai diri alami Anda. Pertimbangkan bahwa berat badan ekstra Anda melayani kebutuhan dan cenderung emosional. Anda harus berurusan dengan kebutuhan ini dan bertemu dengan cara sehat.

Melihat ke dalam dan mendengarkan pesan dari diri Anda sendiri. ekstra berat sebenarnya (berteriak) pesan dari tubuh Anda dan diri emosional Anda. Apakah Anda biasanya memiliki kebutuhan untuk makan berlebihan? Itu sendiri adalah pesan keras dan terang-terangan untuk Anda. Dengarkan emosi Anda dan kebenaran dari diri sendiri.

Biarkan diri Anda merasakan emosi Anda. Anda berhubungan dengan energi vital Anda ketika Anda terhubung dengan perasaan dan emosi Anda dapat bebas mengalir. Mengakses energi vital Anda, pada gilirannya, membakar lemak. Sampai ke akar masalah emosional Anda sehingga energi emosional Anda bisa bebas bergerak melalui tubuh Anda.

Cinta diri Anda meskipun Anda kelebihan berat badan. Anda akan merasa lebih baik jika Anda mendekati diri dengan pengertian dan kasih sayang meskipun kelebihan berat badan. Penerimaan diri dimulai pergerakan energi vital di dalam tubuh Anda, dan sebagai hasilnya membuat Anda merasa hidup. Orang di dalam Anda yang ingin bebas dibawa ke kehidupan, dan Anda hanya akan ingin bersenang-senang dan menikmati hidup! Anda seorang bintang rock!

Ingat bahwa situasi Anda adalah hidup Anda dan itu adalah masalah yang dapat Anda memecahkan. Menghadapi masalah berat badan Anda dan mengakui fakta-fakta. Jangan membesar-besarkan ketidakberdayaan bahwa Anda merasa tentang kelebihan berat badan. Menjaga pendekatan yang positif. Bersenang-senang dan bersantai sambil belajar untuk meningkatkan harga diri Anda.

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment